Rayakan Natal, Ahok Makan Bersama Keluarga di Mako Brimob




Berita Hari Ini - Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok merayakan Natal secara sederhana di Rutan Mako Brimob, Depok. Ia akan makan siang bersama keluarga tercinta.

"Bawa makanan, keluarga akan ke Mako Brimob siang ini. Akan makan siang bersama Pak Ahok," kata pengacara Ahok, I Wayan Sudirta saat dihubungi satunkri2016.blogspot.com, Jakarta, Senin (25/12/2017).

Dalam Natal tahun ini, kata I Wayan, Ahok tidak mengikuti Misa. Dia hanya turut dalam acara perenungan yang digelar di Mako Brimob.

"Tidak ada Misa. Meski begitu, di sana ada renungan kasih Yesus," kata dia.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama atau Ahok sebelumnya mengucapkan selamat hari raya Natal dan Tahun Baru 2018. Tulisan itu diposting dalam akun Instagram @basukibtp hari ini.

Staf pribadi Ahok, Sakti Budiono mengatakan, tulisan itu asli tulisan tangan Ahok. Dia pun menuturkan, tulisan itu diberikan kepada tim BTP saat menengoknya di Mako Brimob, pekan lalu.

Pesan Natal Ahok 

 


"Itu tulisan tangan Ahok langsung. Kita diberikannya minggu lalu saat menjenguk Beliau," kata Sakti kepada Liputan6.com, Minggu (24/12/2017).

Berikut pesan Natal dan Tahun Baru Ahok:

Isi Pesan Ahok

 


Selamat Natal 2017 untuk yang merayakannya.

Semoga Allah sumber pengharapan, memenuhi kita semua dengan kesehatan yang baik, sukacita dan selalu ada damai sejahteraNya yang melampaui segala akal dan memelihara hati dan pikiran kita dalam Kristus Yesus.

People ought to be selflessly loving because it is who whe are.

Human are made in the image of a selflessly God; Loving other is what makes us truly human.

Selamat Tahun Baru 2018

Salam BTP

Ahok

Mako Brimob.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.
Electricity Lightning